Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
CommLine
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Cari
  • Register
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 9 No 1 (2024)

Vol 9 No 1 (2024)

Diterbitkan: 2024-09-13

Articles

  • Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam implementasi Program Co-Branding Desa Berdikari LAZWAF Al Azhar bersama (DEKS) Bank Indonesia

    Lias Matali
    1-18
    • PDF (Inggris)
  • Strategi Komunikasi Haifa Montessori Islamic School Dalam Membangun Brand Image

    Nurul Sakinah
    41-58
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Framing Model Robert N. Entman tentang Serangan Ransomware Pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

    Saptono Ariyanto
    59-77
    • PDF (Inggris)
  • Strategi Government Public Relations oleh Dinas Sosial DKI Jakarta (Studi Pada Akun @pusdatinkesosdki Dalam Memberi Sosialisasi Mengenai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

    Faiz Ghiffari
    78-96
    • PDF (Inggris)

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.